Senin, 27 Februari 2012

Detik-Detik Menjelang Wisuda

Bogor, 27 Februari 2012 (sekret salaki)

Entah kenapa beberapa hari ini perasaanku menjadi takut, takut hari penganugerahan gelar sarjana itu akan segera berlalu. Ya, beberapa hari yang lalu aku sangat gembira karena hari H wisuda akan segera tiba, namun menjelang sehari sebelum wisuda ini aku menjadi takut akan segera kehilangan perasaan senang itu. Karen setelah hari wisuda berakhir, apa lagi yang akan aku tunggu?

Tidak akan ada lagi rasa deg-deg an, penasaran, membayangkan kebaya, dsb. Setelah hari itu terlewati, smuanya akan kembali ke dalam rutinitas yang membosankan. Masuk kantor jam 8 pagi, gabut, baca buku, ngenet, asisten praktikum, pulang jam 5, begitu seterusnya hingga nanti aku mendapatkan kesempatan melanjutkan sekolah S2. But when will it be true?

Sesungguhnya aku merasa bosan, dan sudah tidak sabar menemukan tantangan baru di luar sana.. yah, tapi, saku masih terkurung disini. Penghargaan-penghargaan pra wisuda kemarin sempat menjadi penghibur yang cukuup berarti, namun yang aku inginkan saat ini adalah suatu tantangn, kompetisi, kerja keras, yang bisa menaikkan adrenalin.

Yah, semoga setelah wisuda besok, perasaan kehilangan itu tidak muncul, namun timbullah semangat dan kesabaran untuk merangkai masa depan.. SEMANGAT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar